Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

XL Axiata Jaga Kualitas Layanan Jaringan di Wilayah Banyumas Raya

Teknisi sedang melakukan perawatan jaringan BTS di Purwokerto.
Semarang-Guna mendukung perekonomian kawasan Banyumas Raya Jawa Tengah, XL Axiata berupaya menjaga kualitas layanan jaringan. Sebab, kawasan tersebut menjadi salah satu wilayah penggerak perekonomian di Jateng yang meliputi Kabupaten Cilacap, Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara hingga Kebumen.

Group Head Central Region XL Axiata Sofia Purbayanti dalam rilis mengatakan wilayah Banyumas Raya trafik datanya terus tumbuh, dan memiliki lebih dari sejuta pelanggan. Oleh karena itu, pihaknya terus memerluas jangkauan hingga ke pelosok-pelosok perdesaan yang membutuhkan layanan jaringan XL.

Sofia menjelaskan, jumlah pelanggan yang mencapai lebih dari sejuta itu akan terus mengalami peningkatan. Saat ini, total pelanggan di seluruh Jateng mencapai 5,1 juta pelanggan. 

Menurutnya, guna melayani seluruh pelanggan di kawasan Banyumas Raya pihaknya memiliki lebih dari 1.500 BTS dengan 40 persen di antaranya merupakan BTS 4G. 

"Karena itu, kami akan terus menjaga performa jaringan di kawasan ini. Apalagi, kawasan ini juga kuat UMKM-nya dan pastinya sangat membutuhkan layanan data yang baik. Melihat kebutuhan akan jaringan berkualitas di kawasan ini, kami melakukan beberapa inisiatif investasi pembangunan fiberisasi. Peningkatan jaringan terus dilakukan, sehingga memberikan stabilitas pada koneksi dan kapasitas jaringan serta kualitas layanan secara umum," kata Sofia.

Sofia lebih lanjut menjelaskan, masyarakat Banyumas Raya bisa memilih beragam produk XL Axiata sesuai kebutuhannya. Di antaranya adalah paket Combo Lite mulai harga Rp30 ribu untuk 6GB, dan produk AXIS paket Bronet mulai harga Rp12 ribu untuk 1,5GB. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar