Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Andalkan New Dutro 130, Hino Sasar Segmen Light Duty Truck

Direktur HMSI Yuichi Naito (tiga dari kiri) meluncurkan Hino New Dutro
130 HDL di Makassar, belum lama ini. 
Makassar-PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di usia ke-35 tahunnya, kembali meluncurkan produk terbarunya untuk melayani masyarakat.

Guna membantu kelancaran transportasi pengiriman, Hino meluncurkan produk terbaru di kelas truk ringan atau light duty truck. Yakni, Hino New Dutro 130 HDL.

Truk dengan rangka yang lebih panjang berkapasitas ruang kargo 5.4 meter itu, memiliki kubikasi yang lebih banyak sebesar 18.9 meter kubik atau meningkat 3.85 meter kubik. 

Dengan ruang kargo yang lebih besar, membuat Hino New Dutro 130 HDL mampu membawa muatan barang lebih banyak dan cocok sebagai armada pengiriman barang-barang di dalam kota dengan biaya yang lebih efisien. 

Direktur HMSI Yuichi Naito mengatakan pihaknya terus berinovasi, untuk mengembangkan produknya agar bisa diterima konsumen di Indonesia.

"Hino terus memberikan produk-produk terbaik dalam 35 tahun ini. Dalam setiap produk yang kami kembangkan, telah berdasarkan Quality, Durability dan Reliability dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen. Sehingga, membuat bisnis lebih mudah," katanya seperti dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com.

Yuichi menjelaskan, dengan semangat 35 tahun Hino Indonesia pihaknya berupaya memberikan yang terbaik kepada para konsumen loyalnya. Salah satunya adalah layanan purna jual yang prima. Untuk setiap pembelian unit Hino, para pelanggan diberikan servis gratis selama dua tahun atau 60 ribu kilometer. 

"Terdapat juga layanan express maintenance, dan  ini merupakan perawatan berkala hanya dalam waktu 59 menit. Semua dilakukan dengan mengutamakan kepuasaan para konsumen, agar unit kendaraan bisa beroperasi secara maksimal. Sehingga, membantu bisnis berjalan dengan lebih mudah dan menguntungkan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar