Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Cukup Rp1.000 Dapat Kuota 1GB Seharian, Mau?

Jakarta-Sejumlah operator di Tanah Air sepertinya tidak pernah berhenti, dalam memberi pelayanan dan kepuasan kepada pelanggannya. Terutama kepada pelanggan yang sering menggunakan paket data. 

Salah satu vendor operator seluler yang terus memberikan kebebasan kepada pelanggannya adalah Indosat. Melalui IM3 Ooredoo-nya yang dimulai dengan Freedom Combo, memberikan paket internet terbaik kepada pelanggan dengan keuntungan all-in one. Yakni, dengan menghadirkan paket internet Yellow satu giga bite (GB) kuota utama hanya Rp1.000 untuk masa aktif satu hari. 

Terdapat juga dua paket pilihan 1GB dengan masa aktif tiga hari dan 10 hari dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan dan bisa digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G maupun 4G.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori mengatakan pihaknya telah memberikan kepuasan kepada pelanggan, melalui Freedom Combo. Yakni,  paket internet dengan keuntungan all-in-one melalui revolusi internet Yellow. 

Paket Yellow, jelas Andreas, mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet tanpa harga yang memberatkan pelanggan. Bahkan, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan di manapun. 

"Kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang. IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan, dengan paket Yellow hanya Rp1.000 dapat 1GB masa aktif satu hari, semurah membeli gorengan," kata Andreas dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Menurutnya, untuk memberikan kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. 

Pelanggan, lanjut Andreas, bisa memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

"Pelanggan setia Indosat Ooredoo bisa membeli kuota utama 1GB dengan mudah melalui smartphone, hanya dengan menekan *123*111#. Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini, bisa membeli kartu perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet. Setelah registrasi, pelanggan bisa berlangganan paket Yellow melalui *123*111#," tandasnya. (K-08) 


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar