Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hilangkan ”Konde”, All New Rush Hadir Lebih Moderen dan Fitur Lengkap

Seorang model menunjukkan produk All New Rush di sebuah restoran
di Semarang, Selasa (5/12).
Semarang-Penantian selama 10 tahun, akhirnya Toyota Rush hadir kembali menyapa penggemar di segmen medium sport utility vehicle (SUV). Yakni, All New Rush.

All New Rush hadir dengan penampilan yang sama sekali baru, namun tetap memertahankan sebagai kendaraan real SUV. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan desain tough and dynamic terinspirasi dari penampilan para atlet, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis, dengan konsep eksterior yang baru.

Menurutnya, All New Rush hadir dengan eksterior yang didesain untuk style yang lebih tinggi. All New Rush lahir melalui riset panjang, untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

"Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen, yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik masyarakat di Jawa Tengah dan DIY. Nasmoco merasa bangga menghadirkanToyota Rush terbaru, dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV. Sehingga, mampu menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis," kata Fatrijanto di sela peluncuran Toyota All New Rush, Selasa (5/12).

Lebih lanjut Fatrijanto menjelaskan, All New Rush hadir dalam dua tipe. Yakni tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai real SUV,  lebar All New Rush dipertahankan 1.685 milimeter, tinggi 1.705 milimeter dan jarak antar roda 2.685 milimeter.

Dipadu dengan sistem gerak roda belakang, All New Rush mengusung mesin baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) dan jarak dengan permukaan tanah 220 milimeter, All New Rush siap mengatasi berbagai rintangan.

"Mobil ini akumulasi penjualannya tertinggi di segmen medium SUV. Yakni mencapai lebih dari 250 ribu unit. Dengan tampilan dan desain yang lebih modern, kami harap tahun depan bisa terjual dua ribu unit di wilayah Jateng-DIY," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar