Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bawa Uang Segini Kalau Mau Pinang All New Corolla Cross

Toyota All New Corolla Cross.
Semarang-Toyota All New Corolla Cross resmi mengaspal di Indonesia menjelang medio akhir tahun ini, dan siap menyasar pelanggan SUV perkotaan. Namun, bila ingin membawa pulang satu unit Toyota All New Corolla Cross 1.8 A/T siapkan uang Rp465 jutaan. Atau, Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T senilai Rp505 jutaan.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda dalam rilis mengatakan saat ini produk SUV makin populer di dunia, termasuk di Indonesia. Pada 2019 kemarin, penjualan SUV Toyota di Indonesia naik hingga 64 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

Menurutnya, pperiode yang sama juga pasar SUV Indonesia mengalami peningkatan sebesar 65 persen. Artinya, produk SUV sudah diterima dengan baik masyarakat. 

Matsuda menjelaskan, hadirnya All New Corolla Cross akan memerluas jangkauan pasar SUV. Sehingga, mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan simbol status sosial yang lebih tinggi bagi pemiliknya.

Kabin All New Corolla Cross nampak lebih luas dan lega.
"Kehadiran Corolla Cross HEV tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan. All New Corolla Cross HEV menjadi produk ketujuh dalam keluarga Toyota di Indonesia, yang menggunakan teknologi elektrifikasi dimulai Toyota Prius HEV dan diteruskan Camry HEV, Alphard HEV, Corolla Altis HEV, C-HR HEV dan Prius PHEV," kata Matsuda.

Vice President TAM Henry Tanoto menambahkan, pada masa pandemi saat ini pihaknya berusaha menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap. Termasuk, untuk pelanggan All New Corolla Cross.

Menurutnya, solusi yang ditawarkan TAM dengan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan.

"Kami menyediakan 332 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan, termasuk model HEV yang bisa ditangani seluruh bengkel Toyota. Pelanggan tidak akan kesulitan mencari lokasi bengkel resmi Toyota, dan bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan," ujar Henry.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata menyatakan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan di tengah pandemi pihaknya menerapkan protokol kesehatan di semua lini layanan.

"Sesuai komitmen, kami memberikan layanan yang MUDAH LENGKAP NYAMAN. Nasmoco Group siap melayani kebutuhan pelanggan Toyota di Jateng-DIY sesuai protokol kesehatan, dan adaptasi kebiasaan baru," ucap Hartono. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar