Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gojek Keluarkan Rp 1 Triliun Bantu Mitra UMKM dan Driver

Salah satu mitra driver, Jubeironi, mendapat penghargaan
sebagai Mitra Juara Gojek Pilihan Gojekers.
Semarang-Selama masa pandemi COVID-19, Gojek telah mengeluarkan sekira Rp 1 triliun untuk berbagai inisiatif mendukung mitra UMKM dan mitra driver. Inisiatif tersebut bertujuan membantu mitra bertahan, tumbuh dan bangkit bersama menghadapi pandemi.

CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan berbagai inisiatif dukungan tersebut terbukti memberikan dampak positif, bagi mitra driver dan mitra UMKM. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Kevin menjelaskan, bagi mitra UMKM, Gojek memiliki berbagai inisiatif untuk membantu bisnis pelaku UMKM di ekosistem Gojek tetap bertahan dan tumbuh. Sedangkan bagi mitra driver, Gojek memberikan Program Kesejahteraan Mitra Driver yang terdiri dari tiga program utama.

Menurutnya, Gojek juga fasilitasi vaksinasi bagi ratusan ribu mitra driver di lebih dari 130 kota/ kabupaten kerja sama dengan pemerintah maupun pihak swasta terkait. 

"Berkat dukungan mitra driver dan mitra UMKM selama 11 tahun ini, Gojek dapat terus memberikan dampak positif dalam memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat. Oleh karena itu, dengan memahami bahwa kondisi pandemi merupakan masa-masa sulit bagi mitra ekosistem kami dalam dua tahun terakhir, kami menjalankan berbagai inisiatif bantuan
kepada mitra-mitra kami agar mitra driver bisa tetap memperoleh peluang pendapatan dan mitra UMKM tetap tumbuh usahanya. Semua ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami agar dapat #BangkitBersama,” kata Kevin.

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, Gojek tetap berinovasi untuk membantu mitra dan konsumen dalam memermudah kebutuhan hidup. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar