Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming

Semarang-Smartfren meluncurkan kartu perdana gaming, menyusul kesuksesan tim esports Indonesia di ajang SEA Games 2022. Kartu perdana Smartfren Gaming memberikan manfaat lebih besar kepada anak-anak muda penggemar esports, dan akan semakin mudah mendapatkan layanan internet terbaik untuk meningkatkan ketangkasan. Termasuk, berkontribusi pada pengembangan cabang olahraga esports. 

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan para pelanggan kartu perdana gaming bakal mendapatkan keuntungan khusus berupa diamond, yang bisa ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam game FreeFire dan Mobile Legends. Pernyataan itu disampaikan lewat siaran pers, kemarin.

Sukaca menjelaskan, Smartfren melihat banyak talenta muda di bidang esports. Bahkan, di pekan olahraga SEA Games 2022 kemarin banyak anak muda bertanding di berbagai nomor kejuaraan esports.

Menurut Sukaca, tidak sedikit anak muda yang membawa pulang medali emas dan perak.

"Karena itu sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem esports, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming ini. Dengan dukungan koneksi internet 100 persen 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry," kata Sukaca.

Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, kartu perdana Smartfren Gaming bisa didapat secara online melalui berbagai e-commerce. Dengan Rp16 ribu bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari, dan pelanggan juga mendapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB serta kuota utama 1 GB dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game.

"Selanjutnya pelanggan dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp16 ribu dengan masa aktif tujuh hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota utama kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB dan pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends," jelasnya.

Sementara itu CEO Genesis Dogma Adimas Prawiro menambahkan, Genesis Dogma telah membuktikan eksistensinya lewat prestasi yang membanggakan di ranah game battle royale. Yakni PUBG Mobile dan Sausage Man. 

Menurut Adimas, bersama dengan Smartfren pihaknya akan kembali melebarkan sayap membuka divisi Free Fire yang akan dijaring lewat turnamen Scouting Ground.

"Tim juara dari turnamen ini, akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma," ucap Adimas. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar