Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamax Turbo Dijajal di Kejurnas KASAL Cup Supertrack 2023, Begini Hasilnya

Seorang atlet motorcross sedang mengisi BBM jenis
Pertamax Turbo di Kota Tegal
.
Semarang-Pertamax Turbo tidak hanya bisa dipakai di dalam aktivitas berkendara harian saja, tapi juga mampu dipakai sebagai bahan bakar untuk kendaraan medan berat salah satunya adalah motorcoss.

Hal itu dibuktikan dengan kendaraan motorcoss yang dipakai seluruh atlet Kejurnas Kasal Cup Supertrack 2023 di Tegal menggunakan BBM jenis Pertamax Turbo.

Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah Marthia Mulia Asri mengatakan Pertamax Turbo digunakan sebagai bahan bakar, untuk seluruh kendaraan motorcoss di Kejurnas Kasal Cup Supertrack 2023 di Tegal. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Thia menjelaskan, ajang Kejurnas Kasal Cup Supertrack 2023 yang berlangsung di Sirkuit Bung Karno Kota Tegal itu sebagai bagian dari pihaknya ikut berkontribusi.

Sebab, para  peserta menguji  kemampuan berkendara di jalur grasstrack dengan kontur datar dan berbukit yang perlu didukung bahan bakar berkualitas.

Menurut Thia, penggunaan Pertamax Turbo dalam kejurnas tersebut menjawab keandalan dari BBM berkualitas yang mampu melibas seluruh medan berat.

"Kami mendukung kejuaraan ini dengan menghadirkan layanan penjualan BBM dengan mobil tangki yang telah dimodifikasi dengan pompa meter dan nozzle untuk penuhi kebutuhan bahan bakar motor balap," kata Thia.

Lebih lanjut Thia menjelaskan, pihaknya terus mengedukasi peserta kejurnas maupun penonton masyarakat umum untuk menggunakan bahan bakar ramah lingkungan salah satunya adalah Pertamax Turbo.

"Kami sediakan booth untuk aktivasi MyPertamina yang saat ini sedang berlangsung promo. Untuk pembelian Pertamax Series dengan MyPertamina bisa dapat potongan Rp200 per liter," jelasnya.

Diketahui, Kejurnas Kasal Cup Supertrack 2023 berskala nasional dan di Kota Tegal menjadi putaran kedua setelah dari Mojokerto.

Kejurnas Kasal Cup Supertrack 2023 diikuti 300 crosser yang berasal dari Jawa Timur, Sulawesi hingga Sumatera. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar