Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Serahkan 5 Ekor Hewan Kurban

Smartfren serahkan hewan kurban.

Semarang-Dalam rangka memeringati Hari Raya Idul Adha tahun ini, Smartfren menyerahkan lima ekor hewan kurban bagi masyarakat di sekitar kantor operasional di seluruh Indonesia.

Lima ekor hewan kurban yang diserahkan itu berupa seekor sapi dan empat ekor kambing.

President Director Smartfren Merza Fachys mengatakan pihaknya menyerahkan hewan kurban, yang diberikan kepada masyarakat di sekitar kantor operasional di seluruh Indonesia. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Merza menjelaskan, penyerahan hewan kurban secara simbolis berupa satu ekor sapi dan empat ekor kambing dilakukan di Masjid Jami Tarihuniyyah, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rencananya, daging kurban itu akan dibagikan untuk warga sekitar.

"Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud komitmen sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat. Kami juga berharap lewat kegiatan ini terjalin silaturahim yang lebih erat antara manajemen dengan warga di sekitar kantor Smartfren," kata Merza.

Lebih lanjut Merza menjelaskan, seluruh herwan kurban sudah diserahkan kepada masjid atau masyarakat sekitar kantor operasional di seluruh Indonesia.

Daging hewan kurban, juga nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor regional. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar