Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pakai Pertamax Turbo Dongkrak Performa Pebalap Kejurnas KSAL Cup Supertrack

Salah satu pebalap di ajang Kejurnas KSAL Cup 
Supertrack putaran ketiga melintasi garis finish
.
Semarang-Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Cup Supertrack putaran ketiga 2023 yang berlangsung di Kota Salatiga, Pertamina Patra Niaga kembali berpartisipasi dengan mengedepankan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar minyak (BBM) terhadap motor yang dipakai para pebalap.

Tujuannya, untuk mendongkrak peforma kendaraan grasstrack dan motorcross yang berlangsung di Sirkuit Jangkar Terpadu Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga.

Sales Branch Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah wilayah Semarang Agung Karso Wijaya mengatakan dengan menggunakan Pertamax Turbo itu, para pebalap dapat menguji kemampuan berkendara di medan offroad dengan kontur jalur datar dan jalur berbukit. Hal itu dikatakan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, Pertamax Turbo mendukung aktivitas berkendara dengan segala medan.

Agung menjelaskan, Pertamax Turbo membuktikan peran pentingnya dalam setiap kejuaraan balap di Indonesia.

"Pertamina Patra Niaga dalam hal ini sangat mendukung sekali terselenggaranya event KSAL Supertrack 2023 di Salatiga. Banyak para pembalap yang telah menggunakan Pertamax Turbo sebagai produk unggulan Pertamina dengan RON 98, dan dapat meningkatkan performa mesin dan membersihkan mesin," kata Agung.

Area Manager Communication, Relation & CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga Brasto Galih Nugroho menambahkan, para pebalap cukup antusias menggunakan Pertamax Turbo.

Oleh karena itu, pihaknya kembali mendukung kejuaraan tersebut dan mendengar banyak pengalaman para pebalap atau mekanik yang telah menggunakan Pertamax Turbo.

"Di rentang 19-23 Juli 2023, penjualan Pertamax Turbo di SPBU 43.507.22 naik hingga 55 persen dari rata-rata normal harian. Penjualan Pertamax Turbo di SPBU 43.507.16 naik hingga 64 persen dari rata-rata harian normal," ujar Brasto. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar