Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Asah Kreativitas Anak, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Lomba Mewarnai

Anak-anak mengikuti lomba mewarnai yang diadakan 
Aston Inn Pandanaran Semarang.

Semarang-Masih dalam suasana Hari Anak Nasional 2023, Aston Inn Pandanaran Semarang mengelar lomba mewarnai pada Minggu (23/7) kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program sosial (CSR) dari Aston Inn Pandanaran Semarang yang didukung Faber Castell.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan dunia anak penuh dengan warna, dan paling dominan adalah kegiatan bermain.

Bermain menjadi kebutuhan utama bagi anak, karena dapat mendukung kemampuan dari berbicara, komunikasi, kemampuan kognitif, emosional, perkembangan fisik-motorik dan sosial emosional.

Pora menjelaskan, menyambut dan memeriahkan Hari Anak Nasional itu pihaknya mengadakan kegiatan mewarnai yang diikuti sekira 70 anak dengan usia antara 5-11 tahun.

"Kegiatan mewarnai ini adalah sebuah bentuk kepedulian kami terhadap anak untuk mengembangkan kemampuan motoriknya dan meningkatkan konsentrasi sekaligus sebagai media berekspresi dan mengenal perbedaan warna," kata Pora.

Menurut Pora, kegiatan mewarnai juga melatih kemampuan anak menggengam alat warna dan meningkatkan kecerdasan anak. 

"Pemenang dari lomba mewarnai ini selain mendapatkan trophy juga piagam serta bingkisan dari Faber Castle. Hotel menyediakan tiga voucher menginap di ASTON Inn Pandanaran Semarang untuk para pemenang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar