Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gunakan MyPertamina, Konsumen Bisa Dapat Gratis Seliter BBM

Sejumlah pengendara antre mengisi BBM di SPBU 
Sultan Agung Semarang.
Semarang-Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah terus mendorong masyarakat, untuk menginstal aplikasi MyPertamina dalam bertransaksi pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di setiap SPBU.

Salah satu keuntungan yang didapat konsumen, bisa memperoleh BBM gratis sebanyak seliter selama periode promo Hari Pelanggan Nasional 2023.

Area Manager Communication, Relation dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga Brasto Galih Nugroho mengatakan MyPertamina hadir sebagai aplikasi, untuk memberikan kemudahan pada pelanggan membeli produk Pertamina serta mengetahui promo dan keuntungan dari poin yang telah diperoleh saat bertransaksi melalui MyPertamina. Hal itu dikatakan saat ditemui di kantornya, Senin (18/9).

Menurut Brasto, khusus di periode Hari Pelanggan Nasional 2023 ini pihaknya memberikan gratis seliter BBM kepada masyarakat yang membeli BBM menggunakan MyPertamina.

Promo tersebut akan segera berakhir pada 30 September 2023 mendatang.

Brasto menjelaskan, konsumen yang melakukan pembelian produk BBM Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dengan aplikasi MyPertamina akan mendapatkan bonus seliter BBM yang dikonversi berupa bonus saldo balance LinkAja senilai Rp17 ribu.

Pogram promo tersebut berlaku di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Konsumen yang melakukan pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dengan aplikasi MyPertamina dan metode pembayarannya dengan LinkAja akan langsung mendapatkan bonus sebesar satu liter++ berupa saldo balance LinkAja senilai Rp17 ribu," kata Brasto.

Lebih lanjut Brasto menjelaskan, untuk bisa mendapatkan gratis seliter BBM maka konsumen hanya perlu bertansaksi minimal Rp300 ribu dengan metode pembayaran LinkAja.

Pembelian berlaku pada jam transaksi antara pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB, dan cashback bisa didapatkan hingga dua kali per pengguna selama periode promo berlangsung.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pengguna kendaraan yang telah memilih bahan bakar dengan kadar emisi yang lebih baik sehingga ramah bagi lingkungan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar