Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pecah! Warga Brebes Antusias Padati Konser Collabonation Tour

Konser Collabonation Tour yang digelar Indosat mampu
menghipnotis ribuan penonton di Brebes.
Brebes-Konser Collabonation Tour yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison di GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes pada Kamis (23/11) malam, sukses menyedot antusias ribuan penonton yang didominasi kalangan milenial.

Penampilan Fiersa Besari, Kunto Aji, Barasuara dan JHF mampu menghipnotis penonton yang setia sedari sore hingga malam hari.

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan pihaknya kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour, untuk menyapa masyarakat Brebes dalam rangkaian kampanye 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3'. 

Kampanye tersebut membawa pesan mengenai pengembangan jaringan Indosat untuk masyarakat Brebes, agar dapat menikmati pengalaman berinternet lebih stabil untuk berbagai aktivitas digital.

Swandi menjelaskan, kehadiran konser Collabonation Tour juga ditandai dengan pengembangan jaringan Indosat yang telah menjangkau 98 persen populasi masyarakat di Jawa Tengah dan 97 persen populasi masyarakat di Brebes.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites), dan kapasitas internet di wilayah Jateng hingga hampir dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

"IM3 selalu berupaya untuk terus bereksplorasi, agar semakin dekat dengan penggunanya terutama generasi muda dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan. Kami berharap kehadiran konser Collabonation Tour di Brebes dapat memantik semangat generasi muda khususnya untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini," kata Swandi.

Lebih lanjut Swandi menjelaskan, Collabonation Tour telah menyapa ratusan ribu generasi muda dan komunitas di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Mulai dari Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, Sumbawa Besar, Bandar Lampung dan Brebes. 

"Konser Collabonation Tour kini telah menjadi melting pot yang meleburkan semangat kolaborasi bagi generasi muda melalui program kompetisi seni musik Collabonation XSchool yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas dari berbagai daerah di Brebes dan Tegal. Dari ratusan siswa yang berkompetisi, terpilih dua pemenang yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung konser Collabonation Tour," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar