Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Penggila Bola Merapat!!! Nonton Liga Inggris Bisa Pakai SmartPoin

Semarang-Kabar baik bagi para pecinta bola khususnya Liga Inggris.

Smartfren memberikan promo baru untuk seluruh pelanggan, khususnya penggemar sepak bola yang ingin menikmati pertandingan Liga Inggris (English Premier League) musim 2023/2024.

Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokarjono mengatakan promo terbaru tersebut berupa akses bagi pelanggan Smartfren, dengan cara menukarkan SmartPoin yang dimiliki menjadi tiket akses aplikasi Vidio untuk menonton seluruh pertandingan English Premier League. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Menurutnya, promo tersebut juga termasuk bisa pertandingan eksklusif khusus di Vidio. 

Sukaca menjelaskan, SmartPoin bisa didapatkan pelanggan Smartfren setiap kali melakukan pengisian ulang pulsa atau pembelian paket data maupun pembayaran tagihan pascabayar.

Penukaran seribu SmartPoin dengan Paket Vidio Premier League Mobile (30 hari), bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren hanya dalam waktu terbatas mulai 21 November 2023 hingga 25 November 2023. 

"Smartfren dan Vidio terus berkolaborasi untuk menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola lebih seru bagi pelanggan. Kali ini, cukup dengan menukarkan seribu SmartPoin yang dimiliki, pelanggan Smartfren bisa menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman. Nonton sepak bola jadi semakin mudah dan nyaman dengan dukungan internet terbaik dari Smartfren," kata Sukaca.

Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, penukaran SmartPoin cukup mudah.

Pelanggan cukup masuk ke aplikasi MySmartfren, dan melakukan redeem SmartPoin untuk mendapatkan kode unik yang berlaku sebagai voucer.

Kode unik yang sudah didapat, bisa diterapkan di kolom promo voucher tersebut untuk mengklaim paket Vidio Premier League Mobile.

"Kode promo yang sudah ditukarkan hanya bisa dipakai maksimal hingga 20 Desember 2023," jelasnya.

Sukaca menyebut, pelanggan juga bisa memaksimalkan pengalaman streaming dengan menambahkan paket Smartfren kuota 100 GB senilai Rp100 ribu.

Paket internet tersebut memberikan total kuota 100 GB (25 GB kuota utama + 75 GB kuota lokal), yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun sesukanya. 

Sementara itu, Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto menambahkan, Vidio telah terbukti memiliki infrastruktur untuk mendukung pengalaman menonton yang seru dan terbaik dengan kualitas gambar HD melalui gawai.

Beberapa di antaranya adalah pengalaman menghadirkan Tokyo Olympic 2020, hingga FIFA World Cup Qatar 2022.

"Melalui kolaborasi strategis ini, Vidio mengapresiasi langkah Smartfren telah menyediakan akses internet dan promo untuk menukarkan SmartPoin bagi para pecinta sepak bola untuk dapat menikmati liga bola internasional yang paling dinantikan masyarakat Indonesia sehingga dapat menonton seluruh pertandingan English Premier League di Vidio," ucap Hermawan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar