Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengusaha dan Buruh Dikumpulkan, Serap Aspirasi Jelang Penetapan UMP Jateng

Pj Gubernur Nana Sudjana saat bertemu dengan APINDO
Jateng.
Semarang, Idola 92,6 FM-Pemprov Jawa Tengah mengundang perwakilan pengusaha dan buruh, untuk dimintai saran dan masukan serta aspirasi berkaitan dengan akan dilakukan penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2024.

Rencananya, UMP Jateng akan ditetapkan pada akhir November 2023 mendatang.

Pj Gubernur Nana Sudjana mengatakan pihaknya secara khusus, mengundang perwakilan dari buruh dan pengusaha untuk membahas tentang penetapan UMP Jateng 2024. Hal itu dikatakan usai pertemuan dengan buruh dan pengusaha di kantornya, Rabu (1/11) sore.

Menurut Nana, pihaknya ingin menyerap aspirasi dari para pengusaha dan buruh mengenai UMP Jateng 2024.

"Saya sudah bertemu dengan perwakilan rekan-rekan buruh. Kami dengar dan tampung aspirasi buruh soal upah minimum. Nah sekarang bertemu perwakilan pengusaha untuk mendengarkan masukan dari pengusaha," kata Nana.  

Lebih lanjut Nana menjelaskan, pembahasan UMP selalu menjadi daya tarik setiap menjelang akhir tahun.

Dengan menjaring aspirasi dan masukan dari pihak-pihak yang terlibat, sudah menjadi tradisi Pemprov Jateng sebelum membahas dan menetapkan UMP. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar