Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Beli Mobil Hadiah Mobil? Yuk Datang ke Bazar Gelegar Ultah Nasmoco

Seorang model menjajal perangkat di dalam salah
satu unit mobil Toyota yang dipajang di pameran.
Semarang-Siapa yang tidak mau datang rezeki nomplok?

Tentu semua ingin mendapat hadiah beruntun, terlebih lagi membeli mobil berhadiah mobil.

Nah, kapan lagi coba kesempatan itu datang kalau tidak ke acara Bazar Gelegar Ultah Nasmoco yang diadakan di Atrium Queen City Mal Semarang mulai 23-29 April 2024.

Setiap orang yang membeli unit di Bazar Gelegar Ultah Nasmoco, berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit Toyota Agya.

Undian digelar selama tiga bulan, dan setiap pembeli mempunyai kesempatan yang sama.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono mengatakan pada peringatan HUT ke-63, pihaknya ingin memanjakan masyarakat atau pelanggan Toyota yang ingin membeli atau menambah unit selama pameran berlangsung.

Oleh karena itu, kesempatan yang bisa dimanfaatkan masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Menurutnya, masyarakat yang melakukan pemesanan kendaraan baru berkesempatan mendapatkan hadiah undian.

Tidak hanya tiga unit mobil Agya yang disediakan, tapi juga ada hadiah tiga unit sepeda motor listrik bagi pelanggan after sale.

"Kita mencoba memberikan tambahan pelayanan kita di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Apa itu bentuknya, kita tambahkan adanya undian dan kita sediakan tiga unit Agya. Selain itu ada juga hadiah langsung yang bisa didapat para konsumen kita," kata Hartono.

Marketing Division Head Nasmoco Group Heribertus Budi menambahkan, hadiah undian berlangsung selama tiga bulan dan setiap konsumen Nasmoco memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah satu unit Toyota Agya per bulannya.

"Kalau bulan ini (April) dapat undian yang berarti rezekinya, tapi kalau tidak masih bisa diikutkan di bulan Mei dan Juni. Beli lebih cepat, maka kesempatannya sampai tiga bulan," ucap Heribertus. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar