Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mudik Pakai Toyota Jangan Khawatir, Ada 310 Titik Layanan Servis Selama Lebaran

Posko siaga yang didirikan Nasmoco Group di KM 429A
tol Semarang-Ungaran.
Semarang-Selama masa arus mudik Lebaran, terkadang ada kendala di tengah perjalanan.

Oleh karena itu, penting memersiapkan kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik.

Namun, jika di tengah perjalanan mudik terdapat kendala terhadap kendaraan bagi pemilik mobil Toyota tidak perlu khawatir.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan pada Lebaran tahun ini, pihaknya menyiapkan 310 titik layanan servis yang bisa dimanfaatkan para pemudik khususnya pemilik mobil Toyota. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, 310 titik layanan servis itu disebar di sejumlah titik yang dilalui pemudik guna memberikan ketenangan dan kenyamanan serta keamanan perjalanan selama Lebaran.  

Titik pelayanan tersebut beroperasi dari 5-15 April 2024. 

Hartono menjelaskan,13 posko siaga ditempatkan di jalur utama arus mudik dan satu posko siaga ada di Rest Area KM 429A.

Selain itu ada 297 bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap arus mudik Lebaran, Jawa Tengah dan DIY merupakan jantung mobilitas yang menghubungkan ke semua wilayah dan merupakan provinsi tujuan utama para pemudik dengan traffic kendaraan yang sangat padat," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, khusus untuk posko siaga di Rest Area KM 429A memberikan pelayanan selama 24 jam untuk pengecekan kendaraan maupun perbaikan servis ringan melalui dua stall service yang tersedia.

Bagi pengunjung, disiapkan berbagai fasilitas gratis seperti ruang tunggu dilengkapi minuman ringan obat-obatan dan koneksi wi-fi.

"Khusus untuk armada Nasmoco Emergency Assistance juga siap melayani panggilan darurat saat periode Lebaran atau 5 -15 April untuk membantu perjalanan mudik pelanggan jika terdapat kendala yang dialami pelanggan saat di perjalanan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar