Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bagi Bingkisan, Ini Cara Aston Inn Pandanaran Sambut Lebaran

Salah satu karyawan Aston Inn Pandanaran menerima
bingkisan Lebaran.
Semarang-Menyambut Hari Raya Idul Fitri, ASTON Inn Pandanaran Semarang memberikan bingkisan Lebaran.

Sebanyak 46 bingkisan diberikan kepada karyawan casual, tukang parkir dan security.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan bingkisan Lebaran yang diberikan berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari, dan makanan ringan berupa biskuit sebagai wujud rasa terima kasih serta kepedulian manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang. 

Salah satu warga sekitar Aston Inn Pandanaran
mendapat bingkisan buka puasa.
"Kegiatan pemberian hampers Lebaran ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan sosial Berlian Ramadan, yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Aston Inn Pandanaran Semarang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian manajemen kepada meraka agar dapat merayakan Idul Fitri dengan suka cita," kata Ibnoe.

Lebih lanjut Ibnoe menjelaskan, menutup rangkaian kegiatan Berlian Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri pihaknya juga memberikan hantaran buka puasa bagi warga sekitar.

Menurutnya, hantaran buka puasa yang diberikan kepada warga sekitar hotel merupakan bentuk perhatian kepada warga yang selalu mendukung.

"Menutup rangkaian kegiatan Berlian Ramadan, kami tidak melupakan warga sekitar hotel yang telah memberikan dukungan kepada kami dari awal berdiri hingga sekarang. Dengan memberikan hantaran buka puasa berupa seekor ayam panggang untuk 30 warga sekitar hotel," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar