Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sambut Lebaran, Smartfren Berikan Promo Kuota Besar

Regional Head Smartfren North Central Java Moch 
Fadillah (tengah) menunjukkan promo produk dengan
diskon sampai 50 persen.
Semarang-Menyambut momen Idul Fitri, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional, dan memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan. 

Regional Head Smartfren North Central Java Mochamad Fadillah mengatakan Smartfren juga terus berupaya memberikan produk yang relevan, untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat. Hal itu disampaikan di sela kegiatan buka bersama dengan wartawan, kemarin.

Menurutnya, adanya inisiatif tersebut diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk memererat silaturahim dan berbagi serta mengisi Ramadan dengan 100 persen kebaikan.

Fadillah menjelaskan, spesial di Ramadan dan Idul Fitri tahun ini seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo kuota besar dengan manfaat diskon hingga 50 persen.

"Kami ingin agar di bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan memanfaatkan internet terbaik Smartfren. Selain promo kuota besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa dan banyak lagi," kata Fadillah.

Lebih lanjut Fadillah menjelaskan, paket kuota besar yang bisa menikmati diskon adalah kuota 500 GB seharga Rp500 ribu menjadi Rp250 ribu dan kuota 300 GB seharga Rp300 ribu menjadi Rp225 ribu serta kuota 200 GB seharga Rp200 ribu menjadi Rp180 ribu.

"Diskon ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara sangat mudah, cukup melakukan pembelian paket internet kuota besar langsung melalui aplikasi MySmartfren," pungkasnya. (K-08)
 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar