Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Catat Peningkatan Akses Internet Lebih dari 28 Persen

Seorang teknisi saat memeriksa jaringan BTS.
Semarang-Penggunaan data internet Smartfren sepanjang Ramadan hingga Lebaran, terjadi peningkatan.

Peningkatan di wilayah tujuan pemudik naik hingga di atas 28 persen, sedangkan secara nasional di seluruh wilayah operasional Smartfren peningkatan akses internet mencapai 14 persen lebih tinggi dibandingkan hari biasa.

VP Network Operations Smartfren Agus Rohmat mengatakan selama Ramadan hingga Lebaran, Smarfren mencatat terjadinya peningkatan akses internet di kantong-kantong mudik areal Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Agus menjelaskan, peningkatan tersebut selaras dengan prediksi dan antisipasi yang telah disiapkan.

Tujuannya, agar layanan internet Smartfren tetap optimal dan bisa dinikmati seluruh pelanggan.

Menurutnya, peningkatan akses internet dipicu meningkatnya akses aplikasi pesan instan dan streaming yang berbentuk suara maupun video.

"Selaras dengan filosofi Panca Garda Smartfren, yakni Garda Persatuan, Smartfren secara konsisten dan rutin melakukan optimasi jaringan untuk memastikan seluruh memeratakan kualitas internet terbaik kami ke seluruh pelanggan. Tentu upaya ini akan kami lakukan terus meski di luar momen Ramadan dan Idul Fitri," kata Agus.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, pada momen Ramadan dan Idul Fitri pihaknya juga memberikan produk dan promo layanan telekomunikasi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. 

Yakni berupa promo kuota besar, yang memberi keuntungan diskon hingga 50 persen.

Paket kuota besar yang bisa menikmati diskon tersebut adalah Kuota 500 GB seharga Rp500 ribu menjadi Rp250 ribu, Kuota 300 GB seharga Rp300 ribu menjadi Rp225 ribu serta Kuota 200 GB seharga Rp200 ribu menjadi Rp180 ribu.

"Diskon itu bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan sangat mudah. Cukup melakukan pembelian paket internet kuota besar langsung melalui aplikasi MySmartfren. Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon kuota sahur, cashback pembelian pulsa dan banyak lagi," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar