Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Yang Butuh Asupan Hidangan Kaya Manfaat Yuk Merapat, Aston Inn Pandanaran Punya Sesuatu Yang Hebat

Kreasi menu baru dari Aston Inn Pandanaran Semarang.
Semarang-Seperti tak pernah kehilangan ide, Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menyuguhkan sajian hidangan terbarunya.

Bahkan, kali ini kreasi makanan dan minuman bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

April 2024 ini, Aston Inn Pandanaran kembali menghadirkan kreasi menu terbaru.

Yakni Asian Fried Chicken and Sweet And Spiced Drinks. 

Executive Chef Aston Inn Pandanaran Semarang Ganjar Trisaputra mengatakan untuk hidangan Asian Fried Chicken, dirinya memilih Crispy Chicken Karaage sebagai hidangan ayam goreng khas Jepang yang autentic dan popular.

"Hidangan itu juga pas memanjakan lidah masyarakat atau pengunjung, dengan tambahan saos spesial garlic dan butter cream yang akan menambah kelezatan saat bersantap," kata Ganjar.

Selain hidangan ayam goreng krispy karaage, tim Food & Beverage Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyiapkan satu menu minuman sehat smooth booster.

Menurut Ganjar, minuman tersebut merupakan hasil dari kreasi yang menghadirkan bahan alami di antaranya pepaya, mangga, jeruk limau, madu dan jahe. 

Bahan tersebut bermanfaat untuk pencernaan, menurunkan kolesterol dan cocok bagi penderita diabetes guna meningkatkan kekebalan tubuh. 

"Bahan-bahan alami itu disatukan menjadi sebuah minuman sehat yang memiliki manfaat bagi tubuh, yaitu smooth booster," ucap Ganjar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar