Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PPP Kerahkan Kadernya di Desa Untuk Menangkan Ganjar-Yasin

Cagub Ganjar Pranowo ketika menghadiri apel Ansor-Banser di wilayah
Majenang, Kabupaten Cilacapa, belum lama ini. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Guna memenangkan pertarungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, sejumlah partai politik (parpol) mulai menyusun strategi agar pasangan calon (paslon) yang diusung unggul. Tidak terkecuali DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng.

Ketua DPW PPP Jateng Masrukan Samsuri mengatakan pada Pilgub 2018 ini PPP yang semula terpisah menjadi dua kubu, sekarang sudah bergabung dan siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Menurutnya, sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat, maka seluruh komponen partai harus bergerak mengumpulkan kader hingga ke tingkat desa/kelurahan.

Masrukan menyebut, mesin partai akan bekerja keras menggerakkan kader-kader terbaiknya, untuk mengantar Ganjar-Yasin memenangkan pilkada.

"Untuk internal partai kami, kami sudah lakukan konsolidasi. Sebelumnya kan kami ada dua kubu, dan ini hikmah dari pilgub sudah menyatu betul. Apalagi, sebagai wakilnya Pak Ganjar adalah kader internal kita dari PPP dan putranya Kiai Maimun. Kami akan gerakan roda partai sampai di tingkat desa/kelurahan," kata Masrukan, Jumat (9/2).

Lebih lanjut Masrukan menjelaskan, yang tak kalah penting dalam upaya memenangkan Ganjar-Yasin adalah menggalang dukungan dari kalangan Gusdurian. Sebab, kelompok Gusdurian di Jateng cukup banyak dan bisa mendongkrak suara di pilgub.

"Kelompok Gusdurian ini jumlahnya sangat banyak. Saya tidak memandang latar belakang partainya, tapi orang-orang yang mengagumi Gus Dur itu cukup banyak jumlahnya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar