Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

AJP 2023 Kembali Digelar, Ini Tema Yang Diusung

Magelang-Pertamina kembali menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023, dengan mengusung tema 'Energizing The Nation'.

Dalam rangka sosialisasi AJP 2023, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah mengumpulkan wartawan areal Jateng-DIY di Balkondes WringinPutih Magelang pada Senin (11/9) untuk mendapatkan materi tersebut.

Area Manager Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan sebagai koordinator AJP tahun ini, pihaknya memberikan sosialisasi dan materi pendukung untuk bisa dijadikan bahan penulisan bagi wartawan di areal Jateng-DIY.

"Kita melibatkan Pertamina grup yang ada di Jateng-DIY untuk turut mensosialisasikan terkait dengan AJP maupun bisnisnya. Silakan teman-teman kalau mau menulis untuk AJP, tidak hanya Patra Niaga tapi ada banyak grup di Jateng-DIY," kata Brasto.

Sementara Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, AJP 2023 terbuka untuk seluruh insan pers di seluruh Indonesia.

Baik media nasional maupun media lokal. 

Fadjar menjelaskan, sosialisasi yang dilakukan Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah merupakan kesempatan baik untuk bisa dimanfaatkan seluruh wartawan guna menyumbangkan karya jurnalistik di AJP 2023.

"Setiap regional akan ada juaranya masing-masing, dan nanti dari juara itu akan dinaikkan ke tingkat nasional serta ditandingkan dengan regional lainnya," ujar Fadjar.

Lebih lanjut Fadjar berharap, setiap jurnalis yang ada di wilayah Jateng-DIY bisa mengikutsertakan karya sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi.

Karya yang didaftarkan dalam AJP 2023 merupakan berita positif, dan sudah pernah dipublikasikan atau disiarkan di media massa pada rentang waktu 11 November 2022 hingga dengan 31 Oktober 2023.

"Pendaftaran AJP 2023 dibuka hingga 31 Oktober pukul 23.59 WIB. Untuk informasi syarat, ketentuan dan formulir pendaftaran AJP 2023 bisa diakses melalui https://ptm.id/pendaftaran_ajp2023," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar