Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ingin Lewatkan Malam Pergantian Tahun, Yuk ke Hotel Dafam Semarang

Semarang-Bagi masyarakat yang ingin menikmati malam pergantian tahun tanpa gegap gempita yang terlalu bising bisa coba sensasi baru di Hotel Dafam Semarang.

Hotel Dafam Semarang akan memberikan pengalaman malam Tahun Baru yang tak akan terlupakan.

Manager FB Service Robbi Isnanto mengatakan malam pergantian tahun di Hotel Dafam Semarang, mengangkat tema Alice in Wonderland. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Robbi menjelaskan, tema malam pergantian tahun itu akan memberikan pengalaman tidak akan terlupakan bagi para tamu menginap.

Tamu yang akan menginap di Hotel Dafam Semarang, bisa mendapatkan harga room compulsory mulai dari Rp1.288.888 nett.

Menurut Robbi, harga kamar tersebut sudah termasuk New Year's Eve dinner untuk dua orang dan menginap di tipe kamar Deluxe.

Selain itu, tamu juga berhak ikut dalam games New Year's Eve serta sarapan untuk dua orang dan terompet menyambut Tahun Baru.

"Bagi tamu yang hanya ingin merasakan keseruan perayaan malam Tahun Baru, kami juga menawarkan harga spesial sebesar Rp250 ribu nett per orang. Di penghujung tahun 2023 nanti, kami dari hotel Dafam Semarang akan menyuguhkan kesan acara yang sangat memorable," kata Robbi.

Lebih lanjut Robbi menjelaskan, para tamu juga bisa menikmati live acoustic, games, doorprize, room voucher untuk destinasi Surabaya dan Bandung maupun Semarang.

Selain itu, malam pergantian tahun juga akan dimeriahkan dengan petas kembang api dan magic corner yang akan menambah kegembiraan malam pergantian tahun.

"Kami siapkan rundown acara yang lumayan seru namun tidak terlalu berlebihan, sehingga para tamu dapat menikmati hidangan sambil ngobrol dengan keluarga atau orang terdekatnya untuk menikmati penghujung tahun 2023 dan membuka awal tahun 2024," jelasnya.

Bagi masyarakat yang berminat, bisa melakukan reservasi karena kuotanya terbatas.

Reservasi dapat dikakukan dengan menghubungi nomor Whatsapp di 0857 1366 4446-Dian/0821 3509 4170-Emil/0896 2737 0582-Septi atau direct message Instagram @dafamsemarang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar