Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Gelar New Agya Show Off 2017 Untuk Gaet Pelanggan Generasi Milenial


Semarang, -Pabrikan otomotif sepertinya tidak pernah berhenti untuk berinovasi mengembangkan produknya, agar bisa diterima masyarakat sebagai penggunanya. Bahkan, pabrikan mobil juga membuat kelas segmen pasarnya.

Segmen pasar yang sudah dipilah ini, dianggap sebagian besar pabrikan mobil menjadi senjata andalan untuk mendulang penjualan. Tidak terkecuali pabrikan mobil yang merupakan market leader.

Operation Manager Nasmoco Group Agus Partono mengatakan semakin banyaknya generasi milenial yang akan memasuki dunia kerja, merupakan peluang pasar untuk digarap. Karena, generasi milenial selalu menginginkan perubahan dan ingin tampil modis di lingkungan pergaulannya.

"New Agya Show Off memberi informasi lebih kepada pelanggan dengan kemasan yang berbeda. Lebih ditujukan kepaada calon pelanggan milenal. Selain itu juga, kalangan generasi milineal bisa mempunyai wadah dalam berekspresi," kata Agus.

Menurutnya, produk otomotif saat ini memang mulai mengarah kepada segmen kaum milenial. Bahkan, dengan pilihan yang beragam itu terjadi perang harga. Khususnya yang memang sedang menggarap segmen generasi milenial. Tidak hanya soal harga, tetapi juga tawaran fitur yang melekat di kendaraan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar