Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tatang Sulaiman Jabat Wakasad

Kasad Jenderal TNI Mulyono melantik Mayjen TNI Tatang Sulaiman
sebagai Wakasad menggantikan Letjen TNI Hinsa Siburian yang
sudah memasuki akhir masa dinasnya. Foto: Dok. 
Jakarta, Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang semula menjabat sebagai Pangdam IV/Diponegoro, kini mendapat jabatan baru sebagai Wakasad. Tatang menggantikan Letjen TNI Hinsa Siburian, yang telah berakhir masa dinasnya. 

Kasad Jenderal TNI Mulyono mengatakan sebagai bagian sistem pembinaan organisasi TNI Angkatan Darat (AD) dan untuk memelihara kesinambungan kinerja serta jalannya organisasi, dilakukan mutasi dan rotasi jabatan. 

Menurutnya, penunjukan jabatan wakasad telah dilakukan melalui pertimbangan pimpinan yang sangat matang. Sehingga, guna menjaga organisasi TNI AD semakin mampu memenuhi perkembangan dan  memenuhi perubahan lingkungan strategis dan tantangan yang semakin kompleks diperlukan penyegaran. Hal itu disampaikan Mulyono, saat melantik Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Selasa (31/10).

Mulyono menjelaskan, jabatan dan kepercayaan yang diberikan negara sekaligus amanah dari Tuhan.  

"Wakasad harus mampu membangun dan menjaga sinergitas antarstaf umum untuk mewujudkan peningkatan kredibilitas, profesionalisme, produktifitas, transparansi, akuntabilitas kinerja di lingkungan TNI AD. Di sisi lain, tugas wakasad mengevaluasi program kerja dengan hasil evaluasi," kata Mulyono dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Kepada wakasad yang baru, Kasad berharap mampu mendorong dan meningkatkan kinerja TNI AD serta membawa perubahan positif bagi kemajuan TNI AD. 

"Pencapaian tugas pokok sangat dipengaruhi penguasaan dunia informasi. Okeh karenanya, pengalaman jabatan yang pernah diemban Wakasad sebelumnya bisa mendorong pengembangan ide-ide dan gagasan untuk memenangkan perang informasi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar