Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Partai Pengusung Siap Bangun Popularitas Sudirman-Ida

Pasangan Sudirman-Ida berkunjung ke DPC PKB Kabupaten Tegal dan
dan menyapa para pendukungnya. Foto: ISTIMEWA
Semarang-Partai politik (parpol) pengusung pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah terus melakukan soliditas internal partainya, untuk pemenangan keduanya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018.

Ketua Tim Pemenangan Sudirman-Ida, Abdul Wachid mengatakan setiap parpol yang mengusung Sudirman Said dan Ida Fauziyah mempunyai kelebihan masing-masing untuk dimaksimalkan.

Menurut ketua DPD Partai Gerindra Jateng, kelebihan yang dimiliki parpol pengusung itu di antaranya adalah mempunyai basis massa cukup kuat di tengah masyarakat. Misalnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nahdlatul Ulama (NU) dan Ansor-Banser dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan basis Muhammdiyah. 

Penguatan basis di masyarakat itu, jelas Wachid, juga dimaksudkan untuk meningkatkan popularitas Sudirman Said-Ida Fauziyah.

"Dari masing-masing partai ini kan ada kelebihannya. Dari PKB ada NU, dari PAN ada Muhammadiyah dan dari PKS ada kader-kader militan. Makanya, partai pengusung harus bisa solid dan memanfaatkan kekuatan yang ada," kata Wachid, Senin (19/2).

Sementara, untuk di tingkat internal Partai Gerindra Jateng, lanjut Wachid, pihaknya juga telah melakukan soliditas dari level kabupaten/kota hingga ke desa.

"Harapan kami, dengan kerja keras yang dilakukan popularitas Pak Sudirman dan Bu Ida di masyarakat semakin menanjak dan dikenal. Kalau pasangan lainnya kan memang sudah dikenal," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar