Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tingkatkan Konsumsi Bright Gas, Pertamina Tunjuk Istri Wali Kota Semarang Jadi Brand Ambassador

GM Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto (kiri) menyematkan slem
pang brand ambassador kepada Ketua Pembina PKK Krisseptiana di
Balaikota, Rabu (28/3).
Semarang-Meski belum terlalu populer dan belum banyak masyarakat menggunakannya, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV terus melakukan sosialisasi dan edukasi tentang produk Bright Gas 5,5 kilogram kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggandeng Tim Penggerak PKK Kota Semarang untuk turut mengenalkan dan mengedukasi pemakaian Briight Gas 5,5 kilogram, khususnya kepada masyarakat mampu.

General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan tidak hanya menggandeng ibu-ibu PKK, namun juga menunjuk Ketua Pembina PKK Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi, Rabu (27/3).

Menurutnya, untuk meningkatkan penggunaan Bright Gas 5,5 kilogram secara langsung, maka sasaran potensialnya adalah ibu-ibu rumah tangga. Dengan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kota Semarang, maka bisa memberikan edukasi penggunaan Bright Gas 5,5 kilogram.

"Upayanya macem-macem ya, termasuk hari ini kita tunjuk ibu pembina PKK Kota Semarang sebagai brand ambassador Bright Gas. Kita juga lakukan berbagai macam kegiatan lainnya untuk lebih mengenalkan lagi Bright Gas kepada masyarakat," kata Yanuar.

Yanuar menjelaskan, masih adanya over kuota konsumsi elpiji bersubsidi tiga kilogram di Kota Semarang sebesar lima persen diharapkan akan tertangani pada tahun ini. Melalui peran aktif dari ibu-ibu PKK itu, paling tidak bisa menggeser masyarakat mampu ke elpiji nonsubsidi.

"Lewat ibu-ibu PKK ini dan Bu Tia yang kami tunjuk sebagai brand ambassador Bright Gas bisa mengarahkan pakai nonsubsidi," ujarnya.

Sementara, Ketua Pembina PKK Krisseptiana menambahkan, dengan ditunjuknya ia menjadi brand ambassador diharapkan bisa mendorong keluarga mampu menggunakan produk elpiji nonsubsidi.

"Saya senang menjadi bagian dari Bright Gas. Sebagai brand ambassador, saya akan bekerjasama untuk menyebarluaskan bagi pengguna, agar memilih yang nonsubsidi," ucapnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar