Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jasa Marga Tambah Lokasi Top Up Uang Elektronik di Gerbang Tol

Gerbang Tol Manyaran akan ditambah layanan top up uang elektronik
guna memudahkan para pengguna jalan tol, sebelum bertransaksi di
gerbang tol. 
Jakarta-Guna melancarkan transaksi elektronik di semua gerbang tol, PT Jasa Marga menambah lokasi top up uang elektronik. 

AVP Corporate Communication Dwimawan Heru mengatakan dalam rangka memersiapkan sarana dan prasarana menjelang arus mudik dan balik Lebaran 2018, PT Jasa Marga menambah 43 lokasi top up uang elektronik yang tersebar di gerbang-gerbang tol yang dikelola Jasa Marga maupun anak usahanya.

Menurutnya, Jasa Marga sudah memiliki 13 lokasi top up uang elektronik yang tersebar di berbagai ruas jalan tol yang dikelolanya.

Dengan penambahan 43 lokasi top up  tersebut, jelas Heru, Jasa Marga memiliki total 56 lokasi top up di seluruh Indonesia. Di antaranya Tol Jakarta-Cikampek 10 lokasi, Tol Cipularang-Padaleunyi delapan lokasi, Tol Palikanci, Tol Semarang dan Tol Semarang-Solo masing-masing satu lokasi serta Tol Surabaya-Gempol tiga lokasi. 

"Yang kami lakukan itu untuk meningkatkan layanan bagi para pengguna jalan tol yang dikelola Jasa Marga dan anak usahanya," kata Heru dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Selain menambah lokasi top up, lanjut Heru, pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah perbankan untuk menyediakan 24 lokasi layanan gerak di beberapa rest area di jalan tol pada Juni 2018. Di antaranya Rest Area KM19A Tol Jakarta-Cikampek ada dua unit pada periode 7-14 Juni 2018, Rest Area KM38A Tol Jagorawi pada periode 7-16 Juni 2018 dan Rest Area KM208B Tol Palikanci pada periode 19-24 Juni 2018.

"Penambahan lokasi top up dan layanan gerak ini diperuntukkan bagi kenyamanan para pengguna jalan tol yang akan melakukan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran," ujarnya. 

Meski demikian, jelas Heru, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum memasuki jalan tol. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar