Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman Makin Yakin Jateng Butuh Perubahan

Cagub Sudirman Said menyebut, warga Jateng mayoritas mengingin-
kan ada perubahan di Jawa Tengah. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Mendekati hari pemungutan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said makin optimistis jika akan terjadi perubahan di Jateng.

Setelah berkeliling ke seluruh Jateng dalam setahun terakhir ini, jelas Sudirman, ia menangkap ada keinginan perubahan di tingkat masyarakat.

Menurutnya, tren popularitasnya juga terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Hal itu juga ditunjukkan dari sejumlah survei yang ada.

Mantan menteri ESDM itu menjelaskan, tren positif tersebut tidak lepas dari hasil kerja keras para pimpinan dan kader partai politik (parpol) pendukung dan relawan yang ikut bergerak ke lapisan bawah. Terlebih lagi, para kader dan relawan memiliki inisiatif mengenalkan kepada masyarakat.

"60 persen warga Jawa Tengah butuh pemimpin baru, dan kita terus optimistis on the track karena seluruh gerakan partai tetap sesuai dengan rencana. Dan dari waktu ke waktu menghasilkan perbaikan dari sisi popularitas maupun elektabilitas kami berdua," kata Sudirman di Semarang.

Sementara, Ida Fauziyah menambahkan, dirinya juga telah melakukan hal yang sama berkeliling ke seluruh wilayah di Jateng dan menyerap aspirasi masyarakat.

Memang diakui, jika dari semua kalangan yang ditemui mayoritas menginginkan adanya perubahan. 

"Banyak silent majoriti yang belum terbaca suvei, dan saya tak melihat ada celah kekalahan. Meski bukan berarti saya unggul segalanya," ujarnya. 

Terpisah, Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori meminta kepada semua pengurus partai bergerak memenangkan pasangan Sudirman-Ida. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar