Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Biar Mudik Nyaman dan Putus Komunikasi, Smartfren Tingkatkan Layanan Jaringan Hingga 3 Kali Dari Normal

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan (dua dari
kanan) menunjukkan paket hemat internet yang bisa dimanfaatkan se-
lama mudik Lebaran, Rabu (6/6).
Semarang-Guna memberikan kecukupan kapasitas dan kualitas layanan komunikasi yang prima dan optimal selama arus mudik dan balik Lebaran 2018, Smartfren Telecom, Tbk menambah jaringan di seluruh areal publik, jalur transportasi dan kota-kota tujuan mudik.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan mengatakan untuk menyambut dan memberi layanan komunikasi yang memuaskan kepada pemudik, pihaknya sudah menyiagakan tim teknisi yang dilengkapi dengan kendaraan operasional serta peralatan memadai. 

Menurutnya, seluruh petugas teknisi lapangan disiagakan mulai dari H-7 sampai H+7 untuk menanggulangi gangguan komunikasi.

Litoco menjelaskan, pihaknya terus memberikan kenyamanan kepada pelanggannya dengan melakukan langkah-langkah optimasi jaringan. Sehingga, jika terjadi gangguan sinyal di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian segera ditangani.

"Kami terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Center dengan meningkatkan kapasitas jaringan hingga tiga kali lipat dari normal. Jadi, total kapasitas yang disediakan bisa mencapai 300 persen dari okupansi biasanya," kata Litoco, Rabu (6/6).

Lebih lanjut Litoco menjelaskan, untuk memastikan kelancaran jaringan, 75 persen BTS di sepanjang jalur mudik siap operasional.

"Kalau perkiraan kami, puncak dari jaringan komunikasi akan terjadi di antara wilayah Tegal dan Pekalongan," ujarnya.

Sementara itu, untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahim di hari raya, pihaknya menghadirkan paket internet "Super 4G Unlimited". Bahkan, pihaknya memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149 ribu menjadi Rp60 ribu selama sebulan penuh dengan kecepatan koneksi maksimal. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar