Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Pimpin Apel Perdana Usai Cuti Kampanye

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) berhalal bihalal dengan Wagub
Heru Sudjatmoko usai apel pagi di halaman kantor gubernuran, Senin
(25/6).
Semarang-Setelah menjalani cuti kampanye hampir empat bulan, Ganjar Pranowo kembali aktif sebagai Gubernur Jawa Tengah dan memimpin apel pagi, Senin (25/6).

Ganjar Pranowo mengatakan pada hari pertamanya aktif bekerja itu, dirinya langsung memimpin apel di halaman kantor gubernuran. Setelah itu, dilanjutkan dengan bersilaturahim dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN), Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko, Kapolda Irjen Pol Condro Kirono, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto dan Ketua DPRD Rukma Setyabudi.

Dalam pengarahannya saat apel, ia berterima kasih atas sistem pengaduan dan pelayanan yang berjalan dengan baik di saat dirinya cuti kampanye.

Ganjar menjelaskan, pada masa arus mudik dan balik Lebaran juga pelayanan kepada publik masih berjalan lancar. Termasuk, volume kendaraan yang melintasi wilayah Jateng berjalan baik dan tanpa kemacetan berarti.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi jajaran birokrasi yang berhasil melalui masa kampanye pilkada. Termasuk, upaya di dalam menjaga harga-harga komoditas tetap terkendali menjelang dan setelah Lebaran.

"Kalau kita melihat, selama saya cuti sistem berjalan atau tidak. Alhamdulillah, komplain sistemnya jalan. Mudah, murah dan cepat. Alhamdulillah masyarakat juga rajin memberikan komplain-komplain itu, sehingga birokrasi melayani dengan baik. Saya terima kasih kepada Pak Wagub yang jadi plt-nya," kata Ganjar d Semarang.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, dirinya bersyukur karena ketika kembali beraktivitas sebagai gubernur tak banyak pekerjaan yang menumpuk. Sehingga, menjelang hari pencoblosan tersebut akan lebih fokus pada pekerjaan administratif.

"Ada beberapa berkas yang harus saya tanda tangani secepatnya," ujarnya.

Sementara itu, disinggung soal mash ada alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang miliknya, akan dikoordinasikan dengan Satpol PP untuk segera diturunkan. Bahkan, ia sendiri yang akan menurunkan jika memang menjumpai.

"Tadi pas lewat di Taman Menteri Supeno ada yang masih terpasang. Nanti tak copote dewe," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar