Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mahasiswa Beri Uang Kampanye ke Sandiaga

Cawapres Sandiaga Uno saat kampanye di Kampung Sebandaran, Kota
Semarang, Rabu (24/10).
Semarang-Aliansi Mahasiswa Semarang Raya menyerahkan uang sumbangan kepada calon wakil presiden (cawapres) Salahuddin Sandiaga Uno di sebuah rumah makan, Rabu (24/10). 

Cawapres Sandiaga mengaku terkejut, saat menerima kedatangan sejumlah mahasiswa saat dirinya berkampanye di Semarang.

Menurutnya, dana sumbangan yang diterima merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi elemen masyarakat untuk berjuang di Pemilihan Presiden 2019.

Sandiaga menjelaskan, sumbangan dari mahasiswa merupakan kali pertama yang diterimanya. Sebelumnya, ada perwakilan emak-emak milenial di daerah lain juga memberikan dana sumbangan untuk kampanye.

"Dan ternyata ada suprise-surprise, mereka mengumpulkan segenap uang dari mahasiswa. Itu sangat menyentuh hati dan sangat terharu. Mereka ingin ikut dalam perjuangan, dan uangnya itu Rp5 ribuan dan Rp10 ribuan. Kita akan hitung sebagai transparansi nanti, dan sudah dicatat KTP-nya dari mahasiswa yang mengumbang tadi. Ini adalah bentuk partisipatif kolaboratif, kami tidak merencanakannya," kata Sandiaga.

Sandiaga lebih lanjut menjelaskan, uang yang diterima dari mahasiswa itu merupakan hal istimewa. Sebab, uang itu disebutkan hasil iuran dari para mahasiswa di Semarang.

"Uangnya ada pecahan Rp5 ribuan dan Rp10 ribuan sampai Rp20 ribuan dan dimasukkan di amplop. Ini akan kita hitung dan laporkan ke KPU," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar