Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pakai Smartfren, Lihat Streaming Film Sebulan Penuh Cuma Rp20 Ribu

Sales Smartfren menunjukkan kartu perdana Super 4G Unlimited dan
bisa digunakan untuk menonton film cukup dengan paket data seharga
Rp20 ribu sebulan.
Semarang-Smartfren semakin mantap menancapkan kukunya sebagai operator telekomunikasi 4G LTE, yang murah tapi tidak murahan.

Smartfren juga semakin memanjakan pelanggannya yang menyukai menonton film melalui streaming, dengan menghadirkan program streaming film selama 30 hari. Pelanggan cukup membeli paket data seharga Rp20 ribu, di layanan Video Data Plan (VDP) Smartfren.

Head of Digital Services Smartfren Debashis Roy mengatakan dengan berlangganan VDP Smartfren, maka pengguna bisa streaming film sepuasnya tanpa khawatir menggangu kuota utama yang dimiliki.

"Kerja sama ini kami hadirkan, agar para pelanggan kami semakin nyaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa lag,l. Yakni melalui jaringan 4G LTE kami. Selain itu, hadirnya VDP ini juga bisa memberikan rasa aman bagi para pengguna, karena ketika berlangganan paket VDP maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka," kata Debashis dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Debhasis menjelaskan, VDP Smartfren hadir dalam beberapa skema. Skema pertama adalah VDP 1 dengan 
kuota 1,5 GB per hari seharga Rp5 ribu. Kemudian ada VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama sepekan, dan VDP 30 seharga Rp20 ribu dengan kuota 7GB selama 30 hari.

"Untuk berlangganan VDP, pelanggan 
Smartfren bisa memeroleh via aplikasi dari website MySmartfren atau via banner promotion di aplikasi MySmartfren. Pengguna juga bisa mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai pilihannya masing masing," jelas Debhasis.

Menurutnya, untuk mendukung layanan nonton streaming film selama sebulan, Smartfren bekerjasama dengan salah satu penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia. Yakni Netflix.

Sementara, Vice President Business Development Asia Netflix, Tony Zameczkowski menyatakan, melalui kerja sama dengan Smartfren, pihaknya ingin meningkatkan kenikmatan para pelanggan di Indonesia dalam menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan film dari perangkat seluler

"Kami menyambut gembira kerja sama dengan Smartfren untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan kami yang mudah, dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka. 
Selain itu, kami juga menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indoneia dan konten-konten film Indonesia ke layanan kami," ucap Tony.

Diketahui, VDP Smartfren juga bisa digunakan untuk menikmati beragam layanan streaming film dari penyedia konten layanan fiom. Yakni HOOQ, KlikFilm, Genflix, Sushiroll dan Vidio.com. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar