Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Relawan di Jateng Deklarasi Blusukan Jokowi Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Ketua Umum Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana saat melantik relawan
Blusukan Jokowi tingkat Jateng di Hotel Aston Inn, Minggu (4/11).
Semarang-Para relawan yang mengatasnamakan Komunitas Bulaksumur Untuk Kemenangan (Blusukan) Jokowi di Jawa Tengah, siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Tengah. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana saat melantik relawan di Jateng di Hotel Aston Inn, Mingg (4/11) malam.

Menurutnya, Blusukan Jokowi merupakan komunitas yang terdiri dari orang-orang sepaham dengan kinerja Presiden Jokowi.

Teguh menjelaskan, pemerintahan Jokowi sudah berada di jalur yang benar. Sehingga, Presiden Jokowi menjaga komitmennya dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh karena itu, lanjut Teguh, kepada seluruh simpatisan Jokowi di semua daerah bisa terus bersinergi mewujudkan kemenangan Jokowi untuk kemajuan negara.

"Untuk Pemilu 2019 ini kita ada deklarasi di Jakarta, Makassar, Medan dan Semarang. Nanti minggu depan di Yogyakarta. Jadi, kita itu kan dari komunitas alumni Universitas Gadjah Mada dan itu tersebar di seluruh Indonesia sampai tingkat RT," kata Teguh.

Sementara itu, Ketua relawan Blusukan Jokowi, Andreas Budi Wiroharjo menambahkan, pihaknya akan berupaya mewujudkan target suara sebesar 80 persen di provinsi ini.

"Kami yang ada di Jawa Tengah akan menggandeng teman-teman pengusaha, supaya bisa bersinergi dengan para relawan lainnya. Jadi, bisa mewujudkan kemenangan Jokowi di Jawa Tengah mencapai 80 persen," ujar Indra.

Menurutnya, untuk mewujudkan target 80 persen suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, perlu ada sinergi yang baik di semua lapisan masyarakat.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan menyusun beberapa program untuk didiskusikan bersama masyarakat.

"Kami akan gelar FGD di empat kota di Jateng. Isunya bisa bermacam, mulai dari soal ekonomi, infrastruktur atau milenial," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar