Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hotel Pessona Semarang Raih Perhargaan Certified Hotel Partner

Dua pegawai Hotel Pessona Semarang siap menyambut para tamu
yang akan menginap. Foto: IST
Semarang-Era digital mengubah banyak elemen dalam kehidupan, termasuk cara membeli tiket hotel. Sehingga, munculnya Online Travel Agent (OTA) menjadi alternatif favorit untuk membeli tiket hotel, tiket pesawat maupun kereta.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan di era kemajuan teknologi saat ini, banyak hotel berlomba menggeber pasar bisnis OTA. Dengan adanya OTA, selain memudahkan para tamu dalam melakukan reservasi kamar juga membuat harga cukup terjangkau.

Menurutnya, Hotel Pessona Semarang yang gencar menawarkan di bisnis online mendapat penghargaan "Certified Hotel Partner" dari online travel agent terkemuka. Yakni Traveloka dan booking.com.

Twinika menjelaskan, penghargaan ini membuktikan bahwa bisnis penginapan berkonsep halal hotel mampu bersaing dengan hotel konvensional. Sebab, tren akan kesadaran memilih akomodasi halal hotel semakin meningkat dengan didukung kemampuan daya beli komunitas muslim yang terus menguat.

"Penghargaan tersebut menjadi tolok ukur positif keberhasilan pencapaian Hotel Pessona Semarang, sekaligus sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas kepercayaannya dan loyalitasnya yang telah memilih Hotel Pesonna Semarang sebagai pilihan akomodasi ketika berkunjung ke Semarang. Tak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih kepada partner Online Travel Agent atas kerja samanya yang terjalin baik hingga saat ini," kata Twinika dikutip dari rilis.

Twinika lebih lanjut menjelaskan, berdasarkan penilaian survei independen dari aplikasi booking online Traveloka, Hotel Pesonna Semarang mendapatkan review tamu dengan nilai kepuasan konsumen mencapai 8,8 dari skala 10. Selain itu, Hotel Pessona Semarang juga mendapat penghargaan berupa penilaian dari booking.com dengan nilai 8.1 dari skala 10.

"Ini artinya, hotel ini berpredikat sangat baik menurut konsumen. Nilai kepuasan konsumen itu dilihat dari penilaian lokasi yang strategis, pelayanan, kebersihan, kenyamanan dan variasi makanan," jelasnya.

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, dengan adanya OTA, pihaknya bisa meningkatkan pasar dengan cara yang jauh lebih cepat. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar