Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kampanye Hidup Sehat Bisa Dimulai Dari Kafe Kopi, Ini Kata Nutrifood Indonesia

Seorang pengunjung Kofitiere sedang membuat 3D art
latte yang saat ini tengah digemari kalangan milenial.
Semarang-Corporate Strategic Alliance Nutrifood Indonesia Jackson Kornelius mengatakan menerapkan gaya hidup sehat setiap hari bukan perkara mudah, dan harus dibangun sejak awal mulai dari usia muda. Sebab, penyakit tidak menular seiring gaya hidup modern juga sudah menyerang kalangan usia muda atau milenial.

Jackson mebjelaskan, mengubah gaya hidup sehat harus dilakukan di masa muda. Sehingga, di hari tuanya nanti tidak menumpuk penyakit tidak menular. Misalnya penyakit jantung, stroke atau kolesterol.

Menurutnya, Nutrifood Indonesia perlu menyasar anak muda dan yang biasa nongkrong di kafe-kafe kopi karena belakangan berlama-lama atau sekadar ngobrol dengan teman memilih di kafe kopi.

Oleh karena itu, jelas Jackson, pihaknya sengaja menyasar kafe untuk mengkampanyekan gerakan hidup sehat ke kalangan milenial. Terutama, tidak terlalu banyak mengonsumsi gula yang tinggi kalorinya.

"Kita ingin menciptakan gaya hidup sehat bagi anak-anak muda. Karena, memang tidak bisa dipungkiri zaman sekarang banyak anak muda yang mudah sakit. Kita ingin meningkatkan awareness anak muda tentang gaya hidup sehat, dan bisa dimulai dari kafe," kata Kornelis di sela workshop 3D Art and Coffee Preneurship 2019 di Kofitiere Erlangga, Sabtu (2/3).

Promotion Manager Nutrifood Indonesia Jateng-DIY Sebastian Zeller menambahkan, pihaknya tidak hanya mengkampanyekan hidup sehat di kalangan milenial saja tapi juga bagaimana meraih sukses dengan berbisnis minuman kopi. Sehingga, akan memunculkan para coffeepreneur muda Indonesia yang kreatif dan inovatif dalam menyajikan minuman berbahan kopi.

Selain itu, lanjut Sebastian, para generasi milenial juga diajak bisa merintis usaha di bidang kafe kopi namun tetap mengutamakan hidup sehat. Karena, kopi juga bisa menjadi sehat jika disajikan menggunakan Tropicana Slim pengganti gula tinggi kalori.

"Kenapa kok kita bikin acara seperti ini, karena tren kopi itu lagi digemari anak muda di Indonesia. Hari-harinya melewati dengan ngopi atau apa, dan itu didukung dengan coffee shop yang ada. Kita pengen menginspirasi anak muda Indonesia itu jadi coffeepreneur, tidak hanya sebagai penikmat kopi tapi juga bisa bikin bisnis kopi kecil-kecilan," ujar Bastian. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar