Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Suzuki New Carry Targetkan Penjualan Per Bulan 165 Unit dan Bidik Daerah Pinggiran

Dua unit Suzuki New Carry dipajang di halaman diler Suzuki Pemuda.
Semarang-Suzuki Indomobil Sales bersama PT Sejahtera Sunindo Trada menargetkan penjualan New Carry diawal peluncurannya sebanyak 165 unit sebelum, untuk wilayah Semarang dan Pati. Wilayah Ungaran, Salatiga dan Demak dipilih sebagai tulang punggung penjualan, karena paling banyak segmen pasarnya.

General Manager Sejahtera Sunindo Trada Joko Setiyono mengatakan ketiga daerah itu dipilih, karena memiliki potensi penjualan yang paling tinggi dibanding daerah lainnya. Terutama, bagi pelanggan dengan segmen sektor perdagangan, pertanian dan usaha angkutan lainnya.

Menurutnya, selama ini Suzuki Carry pikap merupakan pilihan mobil niaga ringan yang cukup banyak dinikmati.

Joko menargetkan, diawal penjualannya bisa tercapai 165 unit mobil setiap bulannya.

"Yang penjualannya paling banyak di Demak, Ungaran dan Salatiga. Untuk wilayah Ungaran dan Salatiga lebih ke angkutan hasil pertanian, kalau di wilayah Demak itu campur. Ada yang pengusaha barang bekas, pedagang keliling dan hasil pertanian serta perikanan," kata Joko, belum lama ini.

Pada awal tahun kemarin, jelas Joko, Suzuki Carry pikap di wilayah Semarang dan Pati mampu menjual 359 unit dalam waktu tiga bulan saja. Yakni Januari-Maret 2019, atau 38,5 persen dari seluruh penjualan Suzuki wilayah Karesidenan Semarang dan Pati. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar