|

Laundy Kayak di Luar Negeri Ada di Semarang, Lho

Seorang model mirip Mr Bean sedang memeragakan adegan saat Mr
Bean mencuci baju di mesin laundry, Kamis (4/7).
Semarang-Sekarang, mencuci baju sendiri seperti di luar negeri sudah ada di Kota Semarang. Meski terbilang baru, masyarakat Semarang sudah mulai familiar dengan konsep laundry khas luar negeri itu 

Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta yang mengembangkan The Daily Wash Laundromat Herlambang Prayatno mengatakan konsep bisnis laundry seperti di luar negeri ini, mengajarkan masyarakat Tanah Air tentang konsep mencuci baju sendiri. Yakni, konsumen cukup datang dan tinggal menunggu hasil cucian selesai sendiri dalam waktu 1,5 jam saja.

Menurutnya, konsep laundry cuci sendiri ini menyasar kalangan mahasiswa dan karyawan yang tinggal di kos dan membutuhkan pakaian bisa segera dipakai lagi tidak dalam hitungan hari.

Herlambang menjelaskan, The Daily Wash Laundromat yang buka di Kota Semarang itu merupakan cabang ke-47 di seluruh Indonesia dan menawarkan proses cuci kering pakaian dalam waktu cepat.

"Mendekatkan ke daerah kos mahasiswa dan karyawan, merupakan target pasar kami. Kelasnya adalah menengah bawah. Kita terus edukasi kepada konsumen, dan kita perlu waktu untuk edukasi. Konsep laundry ini kan mengadopsi di luar negeri. Itu menjadi tantangan buat kita," kata Herlambang ditemui di The Daily Wash Laundromat Tembalang, Kamis (4/7).

Lebih lanjut Herlambang menjelaskan, laundry merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat zaman sekarang. Terutama, dengan harga terjangkau dan berkualitas bagus.

"Sebagai outlet pertama di Kota Semarang, diharapkan bisa menjadi batu loncatan untuk outlet berikutnya yang akan dibuka," pungkasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Kamis, Juli 04, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Laundy Kayak di Luar Negeri Ada di Semarang, Lho"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added