|

Hiace Premio Bidik Segmen Biro Wisata Sebagai Pembeli Potensial

Toyota All New Hiace Premio mengundang perhatian para pengunjung
di Paragon Mal saat dipamerkan, kemarin.
Semarang-Jalan tol Trans Jawa yang sudah tersambung pada akhir 2018 kemarin, membuat aksesbilitas dan mobilitas masyarakat semakin mudah. Bahkan, karena jalan dari Jakarta ke Jawa Timur sudah terkoneksi membawa perubahan pada sektor pariwisata. Terutama untuk wisata yang menggunakan kendaraan jenis minibus, karena perjalanan menjadi lebih efektif dan efisien.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan keberadaan infrastruktur jalan tol yang cukup baik, dan menghubungkan wilayah Jakarta hingga Jawa Timur membawa dampak bagi sektor perekonomian dan wisata. Bahkan, sektor pariwisata mulai merasakan imbasnya dengan makin banyak permintaan perjalanan wisata melalui jalan tol.

Berdasarkan kondisi itu, jelas Fatrijanto, permintaan produk otomotif jenis minibus juga mengalami permintaan. Terutama, permintaan dari agen-agen pariwisata maupun dari kalangan perhotelan. Tidak sedikit juga dari perorangan, yang membutuhkan minibus untuk menunjang mobilitas wisata atau bisnis.

Menurutnya, Hiace Premio produk otomotif jenis minibus hadir untuk menyesuaikan permintaan pasar pariwisata. Utamanya, yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan selama perjalanan wisata.

"Hiace Premio ini ada segmennya tersendiri. Jadi, meskipun travel tapi orang travel memilih yang lebih nyaman. Hampir sama dengan kelas bus standar dan luxury. Sekarang masalahnya kan infrastruktur jalan sudah bagus, jadi kebutuhan travel atau bepergian dengan jalan darat lebih banyak lagi. Ternyata, kebutuhan akan travel juga mengalami peningkatan," kata Fatrijanto di sela mengenalkan Hiace Premio di Atrium Paragon Mal Semarang, Selasa (8/10).

Fatrijanto lebih lanjut menjelaskan, kehadiran All New Hiace Premio ini memberikan angin segar dari penjualan unit di Nasmoco Group. Toyota memberikan target penjualan antara 12-15 unit hingga akhir tahun, tapi sekarang sudah inden sampai 40 unit.

"Produk Hiace yang lama, conmuter juga bagus penjualannya. Tapi memang, kontribusinya hanya dua persen dari seluruh penjualan produk di Nasmoco Group," pungkasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Rabu, Oktober 09, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Hiace Premio Bidik Segmen Biro Wisata Sebagai Pembeli Potensial"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added