Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Lihat Deretan Enam Gunung Sekaligus, Datang Saja ke Mata Langit

Gubernur Ganjar Pranowo beserta istri saat menikmati pemandangan
di sekitar Candi Borobudur dari Mata Langit, belum lama ini.
Semarang-Kota Magelang menambah satu lagi tempat Instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Namanya Mata Langit.

Operation Manager Mata Langit Anton Saputro mengatakan Mata Langit akan memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung yang datang, karena bisa menyaksikan deretan enam gunung saat langit cerah. Sesuai namanya, Mata Langit menyajikan pemandangan bak di atas langit.

Anton menjelaskan, Mata Langit sudah viral di media sosial dan cukup banyak kalangan artis ibukota yang datang berkunjung. Sangat disarankan, bila ingin datang ke Mata Langit untuk reservasi terlebih dulu.

Mata Langit berlokasi tak jauh dari Candi Borobudur, atau sekira 30 menit ditempuh dengan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

"Di Mata Langit kita bisa melihat enam gunung. Sumbing, Tidar, Telomoyo, Andong, Merbabu dan Merapi. Kita di sini dekat dengan Kali Progo, Candi Borobudur dan Yogyakarta. Kami sebenarnya bukan destinasi wisata, tapi restoran," kata Anton, kemarin.

Anton lebih lanjut menjelaskan, kehadiran Mata Langit akan semakin menambah daya pikat destinasi di sekitar Candi Borobudur. Sehingga, daerah-daerah atau tempat di sekitar Borobudur juga ikut terangkat dengan adanya tempat baru. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar