Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren-Genesis Dogma Kerja Sama Hadirkan Edukasi Virtual dan Lifestyle Esports

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kiri) berbicara soal kerja sama Smartfren dan
Genesis Dogma. (ISTIMEWA)
Semarang-Smartfren bersama tim Esports Genesis Dogma akan menjalankan program edukasi virtual, guna memerkenalkan dunia Esports di Tanah Air. Edukasi virtual yang dilakukan antara lain berbentuk video berbagai tips dan trik, untuk meniti karir sebagai atlet Esports.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan ekosistem Esports di Indonesia terus tumbuh berkembang, dan memiliki banyak potensi yang bisa digali.  Esports bukan cuma soal keseruan, namun kerja keras di baliknya.

Djoko menjelaskan, Genesis Dogma merupakan tim pendatang baru yang memiliki potensi besar dan bertanding dengan baik dalam kompetisi bergengsi PUBG Pro League 2020. Kehadiran Genesis Dogma mampu mengenalkan Esports sebagai suatu hiburan berkualitas.

"Smartfren melihat, ada peran yang bisa kita ambil di sana untuk membuka peluang bagi para gamers nasional. Baik itu atlet serius atau pun sekadar rekreasi, dan tidak ada lagi rekan yang paling tepat untuk bercerita soal hal ini selain dengan Genesis Dogma. Keseruan bermain game selalu menjadi daya tarik utama, dan akan lebih seru lagi dengan menggunakan Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang baru saja diluncurkan secara nasional di awal bulan ini. Saya jamin, serunya nggak abis-abis," kata Djoko.

Sementara co-founderGenesis Dogma, Filipus Fendi msnambahkan bahwa Genesis Dogma lahir dari semangat berjuang dan bekerja keras untuk membuka berbagai peluang di kancah Esports nasional hingga internasional. Kerja sama dengan Smartfren, merupakan sebuah kemenangan besar untuk seluruh gamers.

"Kerja sama ini akan membuka berbagai potensi dunia Esports Indonesia lewat konten edukasi virtual yang dibuat. Dukungan dari Smartfren dengan Kuota Nonstop, juga akan membuat Genesis Dogma menjadi lebih kuat dari sisi pengembangan tim dan latihannya," ujar Filipus.

Lebih lanjut Filipus menjelaskan, kerja sama dengan Smartfren akan memberikan kesempatan mengasah kemampuan melalui latihan bersama gamers profesional. Termasuk, belajar mengenai tips dan trik menjadi seorang caster dan cara mengembangkan diri menjadi content creator atau YouTuber khusus game. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar