Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kolaborasi Smartfren Bersama Sovlo Buka Peluang Untuk Kreator Lokal

Semarang-Dalam mendukung perkembangan dan kemajuan UMKM, Smartfren bersama Sovlo fokus pada pemberdayaan kreator lokal.

Lewat kerja sama tersebut, kreator lokal yang berada di bawah naungan Smartfren WOW Labs merilis karya yang dituangkan sebagai desain visual khusus untuk Limited Edition Merchandise kokreasi Sovlo x Smartfren.

Karyanya merepresentasikan berbagai emosi manusia, yang dituangkan ke dalam desain bucket hat dan kemeja edisi terbatas. 

Selain itu, nantinya di-bundling dengan kartu perdana Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan Sovlo dan Smartfren, memiliki tujuan yang sama dalam membuka peluang.

Menurutnya, sejak awal pandemi kemarin itu Smartfren telah konsisten berkokreasi dengan para kreator dan pelaku UMKM.

Roberto menjelaskan, Sovlo dikenal sebagai brand fashion lokal yang memberdayakan kreator lokal sambil membuka lapangan kerja baru.

"Karena itu kami yakin, produk yang tercipta dari kokreasi antara Smartfren dan Sovlo ini adalah 100 persen WOW 100 persen Indonesia. Dan bisa memberikan dampak yang luas serta berkelanjutan di masyarakat," kata Roberto.

Lebih lanjut Roberto menjelaskan, sebelumnya pihaknya juga telah berkokreasi dengan banyak kreator dan UMKM lokal melalui program Smartfren WOW Labs.

CEO & Founder SOVLO Lidya Valencia menambahkan, pihaknya mulai di saat masa awal pandemi dengan memberdayakan kreator-kreator visual berbakat dari semua latar belakang.

Langkah yang dilakukan Solvo, diakuinya membuka peluang dalam memberikan lapangan pekerjaan baru kepada kreator visual lokal. 

"Senang bisa berkolaborasi dengan Smartfren, karena kami memiliki semangat yang sama untuk memajukan produk lokal. Semoga kokreasi Sovlo dan Smartfren dapat memberikan dampak yang baik untuk pertumbuhan produk lokal," ucap Lidya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar