Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pakai Teknologi Inverter, LG Kenalkan AC Komersial Terbarunya

Dua SPG menunjukkan produk teranyar dari PT. LG Electronics Indonesia berupa
AC komersial terbaru yang lebih handal.
Jakarta, Tuntutan zaman sekarang ini yang serba moderen, turut memengaruhi penggunaan teknologi inverter pada produk PT. LG Electronics Indonesia. Yang terbaru adalah produk penyejuk ruangan komersial, agar semakin kuat dan memikat hati konsumen.

Melalui produk AC Multi V 5 VRF (Variable Refrigerant Flow), PT. LG Electronics Indonesia mencoba memberikan solusi pendingin ruangan bagi gedung lebih hemat energi dengan penggunaan kompresor inverter.

Air Conditioning Business Leader PT. LG Electronics Indonesia Dae Hyun Kim mengatakan produk teranyar itu merujuk pada berbagai inovasi yang terbenam dalam Multi V 5 VRF, dan menjadi generasi kelima dan terkini dari solusi pendingin ruangan skala gedung. Dengan pengembangan Multi V 5 VRF yang berfokus pada dua faktor utama, penggunaan energi lebih efisien dan kenyamanan penggunaan, penyejuk ruangan tersebut menjanjikan kenyamanan kepada penggunanya.

AC Multi V 5 VRF ini, jelas Kim, memiliki empat fitur utama, yaitu Dual Sensing Control, Ultimate Inverter Compressor, Ocean Black Fin dan Continuous Heating.

”Kehadiran Multi V 5 menjadi wujud bagian filosofi perusahaan, yaitu inovasi untuk kehidupan lebih baik. Lebih dari sekadar pengaplikasian teknologi inverter, pendingin ruangan skala gedung ini menjadi cerminan keberhasilan inovasi kami membawa teknologi inverter pada tingkatan lebih tinggi,” kata Kim dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com.

Masing-masing fitur utama itu, lanjut Kim, memiliki peran dan fungsi berbeda. Misalnya dual sensing control menjadi andalan LG MULTI V 5 yang membantu unit pendingin ruangan, untuk mengevaluasi kondisi iklim hingga detail terkecil. Bila sistem pendingin ruangan konvensional hanya melacak suhu, LG MULTI V 5 melakukan pengukuran suhu dan tingkat kelembaban dalam ruangan maupun lingkungan luar ruang yang melingkupinya.

”Dengan parameter pengukuran lebih komprehensif, LG Multi V 5 memiliki kemampuan lebih baik dalam menentukan tingkat efisiensi energi optimal dalam pengoperasiannya. Di sisi lain, kerja pintar fitur ini sekaligus membuatnya bisa memastikan kondisi pendinginan ruang berada pada tingkat kenyamanan lebih tepat,” jelasnya.


Dirinya berharap, kehadiran AC komersial terbaru itu bisa diterima pasar dan menjadi produk andalan. Karena, produk LG memberikan usia penggunaan lebih panjang dan biaya pemeliharaan yang lebih rendah. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar