Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Tahun Ini Tambah 10 Ribu BTS Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Deputy CEO Smartfen Djoko Tata Ibrahim menunjukkan paket unlimited
yang ditawarkan kepada masyarakat. 
Semarang-Perusahaan jasa komunikasi di Tanah Air terus berlomba, untuk meningkatkan pelayanan jaringan berkualitas kepada pelanggannya. Salah satunya adalah PT Smartfen Telecom.

Deputy CEO Smartfen Djoko Tata Ibrahim mengatakan koneksi internet pada masa sekarang ini merupakan kebutuhan mutlak, yang selalu dibutuhkan masyarakat. Baik untuk bermedia sosial maupun melakukan aktivitas pekerjaan.

Guna memerlancar jaringan telekomunikasi, jelas Djoko, pada tahun ini pihaknya bakal menambah perluasan jaringan 4G LTE melalui pembangunan base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia. Sehingga, pelanggan tetap dimanjakan dengan jaringan 4G LTE tanpa putus.

"Tahun ini kami melipatgandakan kapasitas. Kalau dulu ada 10 ribuan BTS, tahun ini akan mulai digelar tambahan 10 ribuan BTS lagi. Mudah-mudahan akhir tahun bisa selesai," kata Djoko.

Sementara, untuk penetrasi pasar, lanjut Djoko, pihaknya membentuk tim khusus yang menyasar pangkalan ojek online. Sebab, mereka lebih banyak berinteraksi dengan dunia internet.

Menurut Djoko, dari hasil survei selama dua tahun terakhir, para pengemudi ojek online paling banyak melakukan pembelian produk Smartfren. Baik perangkat handset dengan kartu perdananya, ataupun pembelian modem.

"Kalau dilihat pangsa pasar Smarfren di line online ini paling besar. Bukan hanya handphone, mereka ini investasinya cukup dengan modem," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar