Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

IM3 Ooredoo Siap Layani Komunikasi Jamaah Haji dan Umrah Asphurindo di Tanah Suci

Division Head Service Channel & Development at Indosat Ooredoo Maya
Hapsari Badjuri (kiri) dan Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi, ber-
tukar cinderamata usai menandatangani kesepatan kerja sama layanan
komunikasi bagi jamaah haji dan umrah di Tanah Suci. 
Jakarta-Menjalankan ibadah di Tanah Suci bagi umat Islam merupakan impian dan keinginan semua orang. Agar komunikasi dengan keluarga di Tanah Air tetap tersambung, Indosat Ooredoo dengan IM3 Ooredoo-nya bekerjasama dengan Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) siap menjaga komunikasi tidak terputus. 

Melalui kerja sama ini, IM3 Ooredoo memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah dari berbagai travel penyedia layanan perjalanan haji dan umrah, yang bernaung di bawah Asphurindo.

 Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Andri Pranata mengatakan guna mendukung layanan telekomunikasi selama di Tanah Suci, pihaknya bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi. Sehingga, secara otomatis pelanggan akan dilayani operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik. 

Pelanggan bisa dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabatnya di Indonesia tanpa perlu mengganti kartu. Bahkan, pengaturan dan pemilihan operator secara manual juga bisa dilakukan, sehingga bisa tetap melaksanakan ibadah haji dan umrah dengan nyaman.

"IM3 Ooredoo memberikan solusi komunikasi hemat kepada jamaah Asphurindo yang melaksanakan ibadah haji dan umrah. Dengan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik dari IM3 Ooredoo, pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di Tanah Suci, jadi jamaah tidak terbebani dengan biaya-biaya tambahan lainnya," kata Andri dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Andri menjelaskan, untuk bisa menikmati manfaat komunikasi jamaah haji dan umrah bisa memilih paket untuk kenyamanan beribadah selama di Tanah Suci. Misalnya paket nelpon dan SMS, paket internet ataupun paket kombinasi nelpon, SMS dan internet. "Semuanya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp200 ribu dan berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi," ujarnya. 

Sementara, Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiady menambahkan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah yang aman dan nyaman kepada jamaahnya. 

"Alhamdulillah, produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo memberikan kemudahan berkomunikasi bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya," ucapnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar