Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tawarkan Amartha View, PP Properti Jualan ke Kota Penyangga Semarang

Semarang-Sukses dengan tower pertama Amartha View yang sudah laku terjual semua, PP Properti kembali menawarkan tower kedua yang dipasang dengan harga Rp380 juta. Saat ini, tower kedua sudah laku sebanyak 20 persen dari 800 unit yang ditawarkan.

Project Director PP Properti Siswadi Jamaludin mengatakan pihaknya terus menggenjot penjualan Amartha View, dengan mengincar para investor atau calon penghuni yang berada di luaran Kota Semarang.

Menurutnya, wilayah barat Kota Semarang semakin ramai dan berkembang dengan hadirnya jalan tol Jakarta-Solo yang melintas. Sehingga, kebutuhan akan tempat tinggal yang berdekatan dengan jalan tol Batang-Semarang semakin dibutuhkan.

Oleh karena itu, jelas Siswadi, untuk memasarkan unit di tower kedua Amartha View, pihaknya menggelar marketing road show di daerah-daerah penyangga Kota Semarang.

"Jadi memang kita dengan konsep penjualan menyasar warga luar Semarang, makanya ada yang namanya marketing road show ke daerah-daerah penyangga semarang. Contohnya ke Kendal, Solo, Yogya, Ungaran, Kudus, Purwokerto dan Cilacap. Itu semua kita tawarkan, karena tol Jakarta sampai ke Solo," kata Siswadi, Kamis (8/2).

Lebih lanjut Siswadi menjelaskan, bagi calon pembeli yang menginginkan membeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA), maka pihaknya bekerjasama dengan perbankan milik pemerintah dan menawarkan angsuran ringan sebesar Rp3 jutaan per bulannya.

"Kami sebagai perusahaan plat merah tentu saja bersinergi dengan bank BUMN untuk pembiayaan KPA-nya," ujarnya.

Untuk jangka ke depannya, lanjut Siswadi, pihaknya akan mengembangkan superblok Amartha View karena masih ada 15 hektare lahan yang sudah disiapkan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar