Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

18 Ribu Liter Air Bersih Dari Pertamina Didroping ke Rembang

Sejumlah warga di Kecamatan Rembang mengantre mendapatkan air
bersih bantuan dari Pertamina MOR IV. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Warga di sejumlah desa di Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang berebutan mengambil jatah air bersih sumbangan dari Pertamina MOR IV bersama Hiswana Migas dan Paguyuban Pengusaha SPBU di Rembang,Selasa (16/10).

Pertamina MOR IV mengirimkan bantuan sebanyak 18 ribu air bersih untuk warga Rembang yang mengalami kesulitan air di musim kemarau. 

Unit Manager Communication & CSR MOR IV Andar Titi Lestari mengatakan warga di sejumlah desa di Kecamatan Rembang, sudah cukup lama kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk mendapat air bersih saja, warga harus berebutan ketika mobil tangki air bersih datang ke permukiman mereka.

"Sebelumnya, pekan lalu kami sudah mengirimkan tiga unit mobil tangki air bersih yang terdiri dari sembilan tandon berisi sembilan ribu liter. Hari ini kami kirimkan kembali tiga unit, sehingga total volume yang telah kami salurkan sebanyak 18 ribu liter air bersih," kata Andar dikutip dari rilis. 

Andar berharap, bantuan air bersih yang dikirimkan bisa membantu kebutuhan warga Rembang dan sekitarnya. 

"Semoga musim kemarau tahun ini segera berakhir, dan Rembang bisa turun hujan, agar kebutuhan air sehari-hari warga bisa kembali terpenuhi," tandasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar