Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rp100 Miliar Disiapkan BMW Astra Used Car Buat Beli Mobil Bekas

BMW Astra Used Car siapkan Rp100 miliar untuk membeli 
mobil bekas milik pelanggan.
    Semarang-BMW Astra Used Car yang merupakan diler resmi jual beli BMW bekas terbesar di Indonesia, menyiapkan anggaran sebesar Rp100 miliar guna membeli mobil BMW bekas milik pelanggannya. Langkah itu dilakukan, untuk membantu pelanggan yang ingin menjual mobil tetapi menemui kesulitan di masa pandemi COVID-19.

    Presiden Direktur BMW Astra Used Car Fredy Handjaja mengatakan tidak sedikit pelanggan yang kesulitan menjual mobilnya, dengan alasan beragam. Mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu, hingga harga yang kompetitif.

    Fredy menjelaskan ketika pandemi COVID-19, penjualan used car BMW ternyata justru meningkat. Sehingga, pihaknya berani menyiapkan dana yang cukup besar untuk membeli BMW bekas milik pelanggannya.

    Menurutnya, ke depan BMW Astra Used Car akan menjadi bisnis yang terus meningkat.

    "BMW Astra Used Car telah menyiapkan dana Rp100 miliar, untuk membeli kendaraan bekas merek Jerman itu. BMW Astra Used Car memiliki standar khusus, dalam proses penaksiran harga yang didukung tim appraiser terlatih. BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, yakni dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak," kata Fredy yang disampaikan dalam sesi webinar, kemarin.

    Lebih lanjut Fredy menjelaskan, masyarakat yang memiliki mobil BMW dan berniat menjualnya bisa menghubungi diler BMW terdekat. Syaratnya cukup mudah, yakni mobil BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun dan kendaraan tersebut tidak memiliki catatan bekas banjir maupun kecelakaan.

    "Para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan. Selain itu, menjual mobil bekas ke diler resmi BMW Astra Used Car akan mendapat voucher senilai Rp10 juta dan sertifikat resmi BMW Premium Selection serta keanggotaan Astra World.

    "Pelanggan juga bisa melakukan transaksi tukar tambah dengan kendaraan BMW baru, atau mengganti kendaraan lainnya dari BMW Used Car. Kami punya banyak pilihan kendaraan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar